Search

Bayi Tewas di Toilet Pesawat Qatar Airways  

Pelaku Seorang TKW Berinisial EWR Diamankan
Pelaku Seorang TKW Berinisial EWR Diamankan

JAKARTA, REPORTASE– Penumpang pesawat Qatar Airways, dengan nomor penerbangan 956 rute Doha – Cengkareng, digegerkan oleh sesosok mayat bayi laki-laki yang ditemukan di dalam toilet pesawat.

Bayi malang yang diduga baru saja dilahirkan tersebut, pertama kali ditemukan oleh petugas office boy pada hari Minggu sore kemarin, sekitar pukul 16.30 Wib.  Saat ditemukan, jasat bayi tergeletak di lantai toilet dan masih berlumuran darah lengkap dengan ari-arinya.

Setelah menerima laporan dari staf maskapai Qatar Airways, petugas Polresta Bandara Soekarno Hatta, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP dan penyelidikan awal, petugas berhasil mengidentifikasi ibu sang bayi malang tersebut. Pelaku yang masih berada di area bandara, langsung diamankan petugas.

“Petugas langsung mengamankan pelakunya seorang TKW berinisial EWR. Sebelum diamankan, wanita tersebut sempat dibawa ke kantor kesehatan pelabuhan untuk pemeriksaan kesehatan,” ujar Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno Hatta, Akp Eka Sutrisna, Senin (10/10/16).

Saat ini pelaku telah dirujuk ke Rumah Sakit Polri Jakarta timur untuk pemeriksaan kesehatan lebih lanjut.

Menurut Akp Eka Sutisna, pelaku belum bisa dimintai keterangan.

“Jika hasil pemeriksaan dokter di RS Polri  menyatakan kesehatan pelaku memungkinkan dimintai keterangan, maka pelaku akan dibawa ke Polresta Bandara untuk di mintakan keterangan lebih lanjut,” pungkas Akp Sutrisna.(Tr/Tjg)




Loading Facebook Comments ...