Selasa, 17 Januari 2017

Beberapa Jadwal Penerbangan Tiger Air Australia ke Bali Dibatalkan

Beberapa Jadwal Penerbangan Tiger Air Australia ke Bali Dibatalkan
Tiger Air /Australian Aviation

Australia, reportasemews.com: Sekitar 700 pelanggan terlantar selama masa liburan dibulan sibuk Januari pada hari Rabu setelah Tiger Airways membatalkan empat penerbangan menuju Bali dengan alasan yang disebut sebagai “persyaratan administratif baru yang diberlakukan oleh pemerintah Indonesia”.

Karena itu, Tiger Airways telah membatalkan semua penerbangan ke dan dari Bali, Kamis. Sebuah penerbangan dari Bali ke Melbourne pada Jumat pagi juga telah dibatalkan, dengan lima penerbangan  tersisa saat ini sedang ditinjau ulang. Demikian tulis Sydney Morning Herald

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara maskapai mengatakan: “Tiger Airways adalah dan memenuhi semua kondisi asli yang dikenakan oleh pemerintah Indonesia pada penyelenggaraan jasa diwilayah Bali.”

Juru bicara itu mengatakan maskapai itu bekerja dengan pihak berwenang Indonesia yang relevan untuk memenuhi persyaratan baru sesegera mungkin.

“Sementara itu, penerbangan Tiger Airways pulang pergi dihari sama antara Melbourne-Bali, Adelaide-Bali dan Perth-Bali akan dikaji sampai pemberitahuan lebih lanjut,” katanya. “Semua penerbangan domestik Tiger Airways lainnya tidak terpengaruh oleh keputusan ini.”

Juru bicara itu mengatakan semua penumpang yang dibatalkan akan dialihkan pada penerbangan pengganti Virgin Air, mereka akan dihubungi langsung oleh Tiger Airways. (HSG/ SMH)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...