Search

Bengawan Solo Kembali Makan Korban Jiwa

Tim SAR saat mengevakuasi jasad korban tenggelam di Sungai Bengawan Solo. (foto. don)

Ngawi, Reportasenews – Bengawan Solo kembali memakan korban. Kali korban ini korbannya keganasan  adalah Suwanto, warga Dusun Padas Malang Desa Kalangan Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro.

Menurut  sejumlah saksi, korban yang miliki riwayat depresi sedang mencari ikan dengan jala tak jauh dari tempat tinggalnya, Selasa (4/8). Sayang, hingga jelang petang korban tak kunjung pulang. Karena cemas pihak keluarga korban berusaha mencari hingga larut malam, namun tak membuahkan hasil.

Kendati demikian dalam pencarian tersebut, warga sempat mendapati sepeda motor, kaos, celana yang bersangkutan berada di pinggir sungai.

“Korban berniat cari ikan, namun tak pulang sampai malam. Keluarga curiga” ujar Suprayogi, saksi mata.

Akhirnya pihak keluarga korban melaporkan kejadian hilangnya korban ke Tim SAR Ngawi, kendati lokasi kejadian berada di wilayah Bojonegoro.

Mendapat laporan orang tenggelam, gabungan anggota Tim SAR Ngawi terdiri dari SAR Sikathan, Basarnas dan SAR BPBD Ngawi bersama Tim SAR Bojonegoro berusaha melakukan upaya pencarian mulai Rabu pagi (05/8/2020).

Dari hasil penyisiran, Tim SAR berhasil menemukan korban dalam kondisi tenggelam dan sudah meninggal dunia sekitar lima meter dari lokasi hilangnya sekitar pukul 11.45 WIB. Kemudian korban dievakuasi dan dibawa pulang ke rumah korban.

“Korban ditemukan sudah meninggal tak jauh dari lokasi awal tenggelam” ungkap Angga, anggota Tim SAR BPBD Ngawi. (don)




Loading Facebook Comments ...