Search

Berburu Durian Legit di Wawin Durian

Salah satu kios Wawin Durian di kawasan Puteran, Jalan Sholeh Iskandar No 14, Kedung Badak, Kota Bogor.
Salah satu kios Wawin Durian di kawasan Puteran, Jalan Sholeh Iskandar No 14, Kedung Badak, Kota Bogor.

Bogor- Reportasenews.com –Harga terjangkau, rasa memukau. Barangkali tagline itulah yang cocok disematkan untuk lapak Wawin Durian di kawasan Puteran, Jalan Sholeh Iskandar No 14, Kedung Badak, Kota Bogor. Bagi Anda penggila buah durian yang tinggal di Jabodetabek, barangkali belum afdol jika belum berkunjung ke lapak Wawin Durian. Seperti tagline-nya, Wawin Durian menyajikan beragam varian buah durian dengan harganya yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan harga durian di pasaran. Namun, soal kualitas boleh diadu. Anda tinggal memilih sesuai selera,a apakah lebih suka montong atau durian lokal.

Erwin Hadi, pemilik kios mengaku, murahnya harga bukan karena kualitas durinya yang rendah, tapi karena ia memang ia mengambil margin keuntungan tak terlalu besar. Bagi dia, yang penting buah duriannya cepat laku agar tidak banyak stok berlebih, sehingga pelanggan mendapatkan buah segar dengan kualitas baik. Terbukti, hanya beberapa bulan buka kios  Wawin Durian pun sudah memiliki pelanggan tetap di sekitar Jabodetabek.

Lokasi kios durian ini pun cukup strategis dan mudah ditemukan. Jika Anda kebetulan melintas ke Kota Bogor, dari tol Jagorawi keluar gerbang tol Sentul Selatan, masuk lagi ke tol dalam Kota Bogor, keluar di pintu Kedung Badak. Ikutik jalur menuju puteran underpass Kedung Badak. Tak hanya di situ, kini Erwin juga sudah membuka cabang kios ketinganya di daerah Jalan Dr Semeru, tepat diseberang RS Marzuki Mahdi, Kodya Bogor,

“Kami menyediakan Durian Montong siap santap. Lapak cabang Wawin Durian ketiga ini buka 24 jam dengan layanan terbaik dari pakar pakar Durian Montong. Anda tinggal pesan sesuai selera, mau yang tanak kenyal atau yang tanak lembek. Dengan jaminan pasti manis, legit dan harum,” yakin Erwin.

Hal itu diamini oleh Nong, salah seorang pengunjung Wawin Durian yang juga berprofesi sebagai aktor ini mengakui kualitas durian dari kios ini. Padahal, pria Betawi tulen yang juga wartawan senior ini sepanjang hidupnya baru sekali makan durian.

“Puluhan tahun ga makan durian. (Sekarang) usia sudah 53 tahun tidak pernah tahu rasa duren. Ternhyata enak ya, ga bikin mabok,” ujar Nong terkekeh.

 




Loading Facebook Comments ...