Search

Berkah Ramadhan, Komunitas Facebook Gresik pun Turun Jalan Bagikan Takjil

Ketua LKGJ MH Nurul Huda bersama komunitasnya saat membagikan takjil. (foto: dik)
Ketua LKGJ MH Nurul Huda bersama komunitasnya saat membagikan takjil. (foto: dik)

Gresik, reportasenews.com – Julukan Gresik sebagai Bumi Wali dan kota santri benar-benar dirasakan oleh masyarakatnya. Lebih-lebih pada momen bulan suci Ramadan. Hampir tiap hari, ada saja yang menghiasi bulan penuh berkah itu dengan beragam kegiatan mulia.

Seperti yang dilakukan Komunitas Facebook bernama Lowongan Kerja Gresik Jawa Timur (LKGJ). Komunitas yang telah banyak mengentas pengangguran ini, Senin (21/5) membagi-bagikan takjil buka puasa gratis kepada warga dan para pengendara di Jalan Raya Sukomulyo Kecamatan Manyar.

Ketua Komunitas LKGJ Mohammad Nurul Huda mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil tersebut merupakan wujud syukur para anggota grup Facebook yang sudah mendapat pekerjaan berkat informasi di LKGJ.

“Disamping itu, kegiatan ini sekaligus bagian dari rangkaian memperingati Ulang Tahun (Ultah) Komunitas LKGJ yang ke-4. Semoga dengan bertambahnya usia ini, LKGJ akan semakin memberikan manfaat bagi masyarakat Gresik, khususnya dan masyarakat Jawa Timur pada umumnya,” kata Huda yang telaten berbagi info loker (lowongan kerja) ini.

Lebih lanjut, Huda menjelaskan, kegiatan itu dilakukan dengan dana yang terkumpul dari para anggota grup dan dari sejumlah tokoh masyarakat Gresik, seperti pengusaha, politisi, serta kalangan profesi.

“Alhamdulillah, para anggota komunitas LKGJ begitu antusias membagikan ratusan bingkisan takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas. Kegiatan ini juga dibantu Komunitas Facebook Compres Community yang diketuai oleh Hilmi,” pungkas putra daerah kelahiran Manyar Gresik ini. (dik)




Loading Facebook Comments ...