Search

Bermesraan dengan Janda, Seorang OB Rumah Sakit Diciduk Satpol PP

Dua pasangan tak resmi LS dan WU saat diintrogasi petugas Satpol PP Kabupaten Probolinggo Jawa Timur.(foto: dic)
Dua pasangan tak resmi LS dan WU saat diintrogasi petugas Satpol PP Kabupaten Probolinggo Jawa Timur.(foto: dic)

Probolinggo, reportasenews.com – Satpol PP Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, berhasil mengamankan sepasang kekasih yang kedapatan bermesraan di alun-alun Kota Kraksaan, Kabupaten setempat, Selasa (16/1/2018).

Keduanya adalah LS (21) warga Desa Kandangjati Kulon, Kecamatan Kraksaan, dan WU (21) warga Desa Kalibuntu Kecamatan Kraksaan. Diketahui, LS yang sudah beristri dan beranak satu, ini merupakan seorang Office Boy (OB) di salah satu rumah sakit di Krkasaan. Sedangkan WU merupakan seorang janda.

Keduanya langsung digelandang ke kantor Satpol PP setempat, untuk di lakukan pembinaan. Keduanya diamankan setelah petugas mendapat laporan dari warga.

Kusumo, Kabid Linmas Satpol PP Kabupaten Probolinggo mengatakan, setelah mendapat laporan warga, kami bergegas ke lokasi di alun-alun Krkasaan. Keduanya di temukan tengah berpelukan dengan di lihat banyak orang. Dirasa mengganggu ketertiban umum, keduanya langsung diamankan.

“LS dan WU bukan pasangan suami istri. Berdasarkan keterangan keduanya, mereka bertemu di alun-alun berdasarkan ajakan WU yang mengaku ingin bertemu LS. Sepulang kerja, LS lantas mendatangi WU di alun-alun. Disana keduanya bermesraan,”ungkap Kusumo.

Dari pengakuan keduanya kata Kusumo, mereka berkomunikasi melalui medsos facebook, dan 3 tahun lamanya mereka berpacaran.

“Keduanya kami amankan, kami data, kami lakukan pembinaan dan kami lakukan pemanggilan keluarga meraka masing-masing. Semua kami lakukan untuk efek jera pada keduanya, karena si cowok ini punya isteri dan anak, sedangkan si cewek statusnya janda,”tutupnya.(dic)

 




Loading Facebook Comments ...