Search

Bermodal Bujuk Rayu, Oknum Satpam Setubuhi Dua Gadis Bawah Umur

Tersangka saat diamankan di Mapores Ngawi. (don)


Ngawi,reportasenews.com – Seorang oknum satpam salah satu SMP di Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi ditangkap polisi karena menyetubuhi dan pencabulan kepada dua anak gadis di bawah umur, sebut saja Melati dan Mawar.


Bahkan, perbuatan bejat tersangka MJW pada Melati dan Mawar tersebut sudah dilakukan berulang kali. Kasus tindakan asusila itu kini telah ditangani Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Ngawi. 

“Pengungkapan kasus ini berkat laporan dari keluarga korban. Selanjutnya jemput tersangka kendati sempat menyembunyikan diri” jelas Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, kepada awak media. 

Hanya bermodal bujuk rayuan manis dan memberikan sejumlah uang senilai 50 ribu rupiah, tersangka berusia 30 tahun itu berhasil berulang kali menyetubuhi dua gadis yang saat itu masih mengenyam pendidikan di bangku sekolah. 

Tersangka juga berjanji akan menikahi para korbannya jika sudah lulus sekolah untuk bisa menyalurkan nafsu bejatnya. Selain itu, tersangka juga dengan mudah melancarkan bujuk rayunya karena juga sebagai pembina pramuka di sekolah tersebut. 

“Selain bujuk rayu dan iming-iming uang, sebagai pembina pramuka tersangka dengan  mudah berhasil menyetubuhi korbannya” tegas Kapolres.

Tersangka akan dijerat pasal berlapis Undang-Undang RI Nomor 17 tahun 2016 tentang Penetapan Perpu Nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua Undang-Undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.  (don)




Loading Facebook Comments ...