Search

Bersama DPR RI, Papera Gelar Lomba Tata Rias Pengantin

Para peserta lomba Tata Rias Pengantin saat unjuk kreasi. (dik)
Para peserta lomba Tata Rias Pengantin saat unjuk kreasi. (dik)
Gresik, reportasenews.com – Seiring dengan perkembangan zaman, manusia dituntut lebih kreatif dan inovatif untuk meretas jalan dalam meraih kesuksesan hidup. Atas dasar itu, Papera (Paguyuban Perias Pantura) menggelar Seminar dan Lomba Tata Rias Pengantin yang dihelat di Gedung Olahraga (Gor) Raden Kromo Widjoyo Alon-Alon Sidayu Gresik, Jawa Timur, Selasa (24/07/2018).
Kegiatan Papera kali ini menggandeng H Khilmi, anggota DPR RI Gerindra Daerah pilihan (Dapil) Gresik-Lamongan. “Kami sangat berterima kasih kepada H Khilmi yang memfasilitasi kegiatan Papera. Beliau adalah wakil rakyat yang paham betul persoalan rakyat,” ungkap Ketua Papera Hj Mahfudhotun didampingi Ketua Panitia Fenti Yuniawati.
Terkait kegiatan tersebut, Hj. Sri Puji Hartini Khilmi mewakili suaminya menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan Seminar dan Lomba Tata Rias Pengantin yang digagas Papera Kabupaten Gresik.
Menurutnya, dengan kegiatan seperti ini dapat memberikan tempat bagi para wanita dan para perias pengantin pada khususnya untuk lebih mengembangkan dirinya dengan kreativitas yang tinggi dan juga pastinya dapat menambah ilmu bagi mereka.
 “Saya sangat mendukung acara ini. Saya ingin perempuan-perempuan di Jawa Timur, khususnya warga Gresik – Lamongan bisa menjadi perempuan hebat yang bisa mencari rejeki sendiri sekaligus bisa mengembangkan kariernya dan tidak hanya jadi ibu rumah tangga saja,” harapnya.
Lebih lanjut, Nyonya Khilmi mengharapkan para peserta lomba dan seminar hendaknya dapat memanfaatkan acara ini dengan baik, sehingga nantinya dapat memetik ilmu yang bermanfaat bagi diri dan usaha yang ditekuninya saat ini.
“Mudah-mudahan dengan mengikuti acara ini, kita dapat berkreasi sehingga tidak kalah ilmu dengan yang lain. Dan yang tak kalah penting, kegiatan yang penuh manfaat ini bisa terus berkelanjutan,” pungkas Nyonya Khilmi kepada Reportasenews.com, Selasa (24/07/2018). (dik)



Loading Facebook Comments ...