Selasa, 24 Januari 2017

Bersedia Atau Tidak Jadi Cagub DKI Jakarta, Risma : Jawabannya Last Minute

Bersedia Atau Tidak Jadi Cagub DKI Jakarta, Risma : Jawabannya Last Minute
Walikota Surabaya Tri Rismaharini

SURABAYA, RN.COM – Masa pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta kurang beberapa hari lagi. KPU DKI Jakarta akan membuka pendaftaran pada tanggal 19 hingga 21 September 2016 mendatang, namun hingga kini DPP PDI Perjuangan belum juga mengumumkan siapa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang bakal diusung.

Berhembus kabar PDI Perjuangan akan mengumukan siapa calon yang akan diusung pada saat last minute. Menanggapi rumor tersebut, jika PDI Perjuangan menunjuk walikota Surabaya Tri Rismaharini yang bakal diusung, walikota Surabaya ini juga akan menjawab rekomendasi tersebut pada saat last minute.

“Loh, jawabanya bersedia opo nggak itu kan tergantung nanti, aku jawabnya last minute juga,” ujar Risma sambil nada bergurau.

Soal hasil survey dimana elektabilitas Risma yang semakin meningkat menjelang masa pendaftaran, Risma mengaku jika dirinya tidak tahu soal survey sejauh mana elektabilitas dirinya di Jakarta.

“Ya aku nggak minta di survey aku nggak tahu, kemarin jadi walikota juga nggak buat survey,”  jawap Risma kepada awak media di Balai Kota Surabaya (16/09) Jumat.

Soal apakah DPP PDI Perjuangan akan mengusung dirinya, Risma tegaskan jika hal itu adalah kewenangan dari Megawati Sukarno Putri selaku ketua umum.

“Ya aku ndak tahu kamu kok tanya aku tanyanya ke bu mega,” tutupnya. (WPP)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...