Search

Bertambah Satu, Total Pasien Positif Covid-19 di Gresik Jadi Empat Orang

Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanggulangan Covid-19 Pemkab Gresik. (dik)
Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanggulangan Covid-19 Pemkab Gresik. (dik)
Gresik, reportasenews.com – Perkembangan terbaru, kasus pasien positif corona (Covid-19) di Gresik bertambah satu. Kasus baru yang terkonfirmasi positif itu berasal dari Kecamatan Manyar. Hingga Jumat (3/4/2020) sore,  total 4 orang dinyatakan positif virus corona. Tiga dalam perawatan dan satu meninggal dunia.
Update terbaru kasus Covid-19 di Gresik ini disampaikan Juru Bicara Bupati Gresik AM. Reza Pahlevi. “Kasus baru yang terkonfirmasi positif itu dari Kecamatan Manyar. Tambahan kasus positif itu mengacu pada hasil Lab Kemenkes, hasilnya positif,” terangnya.
Reza yang juga Kabag Humas dan Protokol Pemkab Gresik ini mengungkapkan, pasien positif baru ini dirawat di salah satu rumah sakit rujukan yang ada di Kabupaten Gresik. Terkait kondisi pasien, Reza menandaskan kondisi yang bersangkutan semakin membaik.
Untuk diketahui, update kasus Covid-19 di Gresik per hari ini,  Jumat (3/4/2020): orang dalam risiko (ODR) ada 780 dan yang sudah lepas pengawasan 673 orang. Orang dalam pemantauan (ODP) ada 617, sebanyak 89 lainnya selesai dipantau.
Kemudian pasien dalam pengawasan (PDP) ada peningkatan, yang sebelumnya hanya 51 orang, kini meningkat jadi 54 orang.  Rinciannya, dalam pengawasan 43 orang, selesai pengawasan 10 orang, dan meninggal 1 orang. (dik)



Loading Facebook Comments ...