Search

Bertemu Jokowi di Istana, Prabowo: Bila Dibutuhkan Kami Siap Bantu Pemerintah

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana. (foto:ist)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana. (foto:ist)

Jakarta,reportasenews.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, Kamis, (11/10). Pertemuan keduanya berlangsung di ruang Garuda untuk membicarakan sejumlah hal termasuk kemungkinan peluang partai Gerindra gerbung ke dalam pemerintahan.

Presiden Jokowi mengatakan berkaitan masalah koalisi belum final, namun dirinya sudah bicara banyak hal termasuk kemungkinan partai gerindra masuk ke dalam koalisi.

“Berkaitan dengan masalah koalisi, saat ini belum final, tapi kami tadi sudah bicara banyak mengenai kemungkinan Partai Gerindra untuk masuk ke koalisi kita,” kata Jokowi dalam jumpa pers di Istana, Jakarta, Jumat (11/10).

Sementara itu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan bahwa kepentingan nasional haruslah diutamakan. Karena itu, Prabowo menyatakan Gerindra siap membantu pemerintah bila diperlukan.

Prabowo menambahkan, kalaupun Gerindra tidak masuk dalam koalisi, gerindra akan menjadi menjadi partai penyeimbang.

“Kalau seandainya kami tidak masuk dalam koalisi, kami tetap akan loyal di luar sebagai checks and balances, sebagai penyeimbang. ” ujar Prabowo. (han)




Loading Facebook Comments ...