Search

Bhayangkari Situbondo Kirim Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Sulbar dan Kalsel

Bantuan untuk korban bencana di Sulbar dan Kalsel saat akan dimasukan ke dalam truk. (fat)

Situbondo,reportasenews.com – Bhayangkari Situbondo,  mengirim bantuan ratusan paket sembako dan biscuit  kepada para bencana alam gempa di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) bencana banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (18/1/2021).

Penyerahan bantuan kepada para korban bencana alam itu, diserahkan secara simbolis ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Santy Imam Rifa’i  kepada perwakilan anggota Satlantas Polres Situbondo,  yang akan mengirimkan bantuan tersebut ke Mapolda Jatim.


Ny. Santy Imam Rifa’i mengatakan, pengiriman bantuan ratusan paket sembako dan biscuit itu, merupakan bentuk kepedulian anggota Bhayangkari Situbondo. Dengan tujuan,untuk meringankan beban para korban bencana alam tersebut, baik di Mamuju Sulsel maupun korban banjir di Kalsel. “Meski  jika dilihat nominal bantuan sangat kecil, namun saya berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi para korban bencana alam di Sulsel dan Kalsel,”kata Ny Santy Imam Rifai, Senin (18/1/2021).


Ketua Bhayangkari Situbondo Ny Santy Imam Rifai, saat menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan Satlantas Polres Situbondo. (foto:fat)

Menurutnya, dirinya yakin semua musibah atas kehendak dan telah diatur oleh Allah SWT. Selain itu, di setiap musibah akan dipastikan ada hikmahnya.”Oleh karena itu, kami mengajak kepada semua anggota Bhayangkari Situbondo, untuk mendoakan bersama-sama semoga para korban  diberi ketabahan dan kesabaran menghadapi cobaan dari Allah SWT,”pungkasnya.(fat)




Loading Facebook Comments ...