Search

Bidadari Dukung Anies-Sandi

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 Anies-Sandi hadiri deklarasi Bidadari
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 Anies-Sandi hadiri deklarasi Bidadari

Jakarta, reportasenews.com – Dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 Anies-Sandi, semakin hari semakin bertambah. Hari ini senin(19/12) mereka mendapat dukungan dari para wanita yang menamakan dirinya Bidadari Anies-Sandi, di Cilandak Jakarta Selatan.

Sebelum memasuki tempat deklarasi, pasangan Anies-Sandi disambut dengan tradisi palang pintu Betawi  setelah berbalas pantun dan adu jurus antara jawara tuan rumah dengan jawara Anies-Sandi, pasangan calon Gubernur nomor 3 itu pun dipersilahkan memasuki lokasi deklarasi.

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku senang sekali dan semakin membakar semangatnya untuk memperjuangkan isu isu yang berkaitan dengan masalah perempuan.

“mudah-mudahan kita bisa berjuang karena isu-isu perempuan, berkaitan dengan pemberdayaan perempuan,” ungkapnya.

Nama bidadari sengaja dipilih selain karena anggota relawannya yang berisi perempuan semua, juga karena perempuan juga harus menjadi pilar keluarga.

“Kami ingin wanita Jakarta bisa mandiri, agar bisa mencapai tujuan bersama, di belakang suami ada istri yang hebat,” kata Ketua Bidadari Anies-Sandi, Monica  di Jakarta Selatan, Senin (19/12).

Monica, mengaku siap untuk memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 3 itu lantaran Anies-Sandi telah menunjukan komitmennya untuk memperhatikan nasib perempuan di Jakarta dengan memasukannya dalam 23 janji kerja jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur.

“Ini terlihat misalnya dari kebijakan Anies-Sandi untuk memberikan cuti bagi suami untuk menemani istrinya yang melahirkan,” kata Monica. (yoe)

 




Loading Facebook Comments ...