Search

Bintang Bola Neymar Didapuk Jadi ‘Duta Selfie’ Ponsel Oppo

Neymar-as-oppo-ambassador

Cina, reportasenews.com – Popularitas striker timnas Brasil, Neymar Jr tidak hanya menjadikannya pemain sepakbola ketiga dengan bayaran tertinggi di dunia. Bintang lapangan hijau ini juga menarik beberapa vendor ponsel untuk meminta dia menjadi bintang komersial.

Salah satunya adalah vendor smartphone asal Cina, Oppo yang resmi merebut Paris Saint-Germain. Kontrak Neymar dan Oppo akan berlangsung selama turnamen Piala Dunia 2018 yang diadakan di Rusia.

Dengan begitu, wajah Neymar akan memenuhi deretan produk Oppo mulai dari Oppo F7 dan Oppo Find X.

Kerja sama Oppo dan Neymar bukan yang pertama. Sebelumnya, Oppo telah merilis edisi khusus Oppo FC Barcelona yang saat itu juga diperkuat Neymar. Dilansir dari Financial Express penunjukan Neymar sebagai duta selfie Oppo cukup penting untuk menunjukkan kejeniusan kecerdasan artifisial AI 2.0

Yang menjadi ujung tombak Oppo F7, seperti Neymar yang menjadi ujung tombak timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Oppo bukan satu-satunya vendor Cina yang menjadikan Neymar sebagai bintang produknya. Pabrikan elektronik China, TCL juga merekrut Neymar.

Dia juga berkolaborasi dengan Digible untuk meluncurkan aplikasi “Neymar xperience App”, aplikasi pembelajaran sepak bola digital, termasuk kiat Neymar tentang nutrisi, kebugaran, dan pelatihan. Menurut situs Forbes, biaya dukungan untuk Neymar diperkirakan mencapai 15 juta dolar AS

Neymar menempati posisi sebagai lima atlet teratas dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun 2018. Aksi Neymar mempromosikan “pakar selfie” Oppo, dapat dilihat dalam video promosi Oppo Find X. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...