Search

Bis Rombongan Pelajar Masuk Jurang, Satu Orang Meninggal

Bus wisata yang membawa rombongan pelajar masuk ke dalam jurang sedalam 15 meter. (foto:hap)
Bus wisata yang membawa rombongan pelajar masuk ke dalam jurang sedalam 15 meter. (foto:hap)
Magetan, reportasenews.com – Sebuah bus wisata yang mengangkut rombongan pelajar SMK mengalami kecelakaan jatuh ke jurang  sedalam 15 meter di Jalur puncak jalan raya Sarangan – Cemorosewu, kecamatan Plaosan kabupaten Magetan pada selasa siang(27/09/2018).  Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini.
Kecelakaan berawal saat bus yang dikemudikan oleh Agus Riyanto, asal Purwodadi Jawa Tengah ini  tengah membawa rombongan pelajar SMK PGRI  Karanganyar yang akan menuju Madiun untuk melakukan kegiatan kunjungan industri.
Saat melalui jalan menurun di Jalan Raya Sarangan Cemoro Sewu, sopir tidak dapat mengendalikan kendaraannya yang melaju dengan kencang dan akhirnya terbalik masuk ke dalam jurang.
Dalam peristiwa ini satu penumpang bernama Elmufida Ullya, asal Karanganyar Jawa Tengah, meninggal dunia di tempat kejadian dan langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Dokter Sayidiman Kabupaten Magetan. Sementara puluhan lainnya mengalami luka serius dan luka ringan.
Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, dengan melakukan olah Tkp serta melakukan pertolongan pertama kepada korban kecelakaan dibantu masyarakat setempat.(hap)



Loading Facebook Comments ...