Search

“Bluboo S8 Plus” Dengan Harga $ 150 Tapi Mirip Galaxy S8 Plus

Bluboo-S8-Plus

Cina, reportasenews.com – Membeli Samsung Galaxy S8 Plus bisa jadi terasa terlalu mencekik buat kantong. Kini muncul ponsel harga murah yang disebut tampilannya mirip Galaxy S8 Plus.

Bluboo S8 Plus menawarkan desain look yang menjiplak dari Samsung Galaxy S8 Plus dan spesifikasi yang pantas seharga kurang dari $ 150.

Ponsel dipaketkan dengan beberapa tambahan item lain mencakup casing TPU yang lembut, pelindung layar, dan adaptor jack headset 3.5mm.

Jelas bahwa desain tampilannya adalah titik penjualan utama karena layar beresolusi 6 ” HD + yang memiliki rasio aspek 18: 9, seperti Galaxy S8+. Layarnya benar-benar tajam dan terang.

Dari sisi build, ponsel memiliki bingkai logam yang berkualitas, tampak keren tapi backplate itu tampaknya terbuat dari plastik, bukan kaca. Ada imitasi setup dual-camera, yang berarti hanya ada satu sensor 16MP yang bisa membuat foto dengan efek bokeh bahkan saat sensor sekunder ditutupi. Ada 5MP selfie shooter di bagian depan.

Beberapa fitur singkatnya diantaranya tersedia pemindai sidik jari yang cukup cepat dan akurat dan lampu LED pemberitahuannya cukup terang.

Namun, tidak ada jack headset 3.5mm, jadi konsumen perlu menggunakan adaptor yang tersedia. Kualitas loudspeakernya cukup buruk.

Bluboo S8 + jelas bukan ponsel paling kuat di luar sana namun masih memiliki spesifikasi yang layak untuk harganya. Ponsel ini dilengkapi dengan chipset MTK6750T okta-inti, RAM 4GB dan penyimpanan 64GB yang dapat diperluas.

Kinerja gamenya sangat bagus. Dengan mudah bisa bermain game seperti Asphalt 8 pada grafis tertinggi tanpa kedip atau lag. Tentunya, ini adalah game 3D yang lebih tua tapi kinerjanya lumayan keren dengan optimalisasi chipset MediaTek ini. Juga, game lain seperti Shadow Fight 3 bekerja dengan baik. Telepon terasa menjadi hangat dengan cepat tapi tidak terlalu panas. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...