Search

BNN Amankan 10 Kilogram Sabu di Depok

Barang bukti narkotika jenis sabu seberat 10 kg yang berhasil diamankan petugas BNN. (foto:ltf)
Barang bukti narkotika jenis sabu seberat 10 kg yang berhasil diamankan petugas BNN. (foto:ltf)
Depok,reportasenews.com – Seorang pedagang kelontong yang diduga menjadi bandar sabu di Jalan Sejajar Rel RT 01/19, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, diringkus tim gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN), Sabtu (23/3/2019) sore.
Dari penangkapan tersebut petugas berhasil menyita 10 kilogram sabu di 10 bal bungkus kemasan makanan ringan. “Sebelum penggeledahan saya dipanggil jadi saksi di warung kelontong milik Yusuf. Ada 10 bal makanan ringan berisi sabu yang disita,” kata Ketua RT 01/19 Kelurahan Depok, Ismail di lokasi kejadian.
Ismail mengungkapkan, penangkapan Yusuf merupakan buntut pengembangan dari seorang yang terlebih dahulu diringkus oleh petugas.

“Dari terduga Yusuf petugas berhasil menyita 10 kilogram sabu sedangkan di pelaku satunya lagi juga 10 kilogram sabu. Jadi totalnya 20 kilogram sabu,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor membenarkan adanya penangkapan oleh petugas BNN di wilayahnya. Menurutnya penangkapan tersebut berdasarkan pengembangan dari wilayah lain.

“Yang diamankan berinisial Ysf, pedagang kelontong, sudah jadi target operasi,” imbuhnya. (jan/ltf)




Loading Facebook Comments ...