Search

Bocah Enam Tahun di Situbondo  Tewas Tenggelam di Sungai 

Petugas Polsek Besuki, saat mengambil data korban tenggelam di RSD Besuki. (foto:fat)
Petugas Polsek Besuki, saat mengambil data korban tenggelam di RSD Besuki. (foto:fat)
Situbondo,reportasnews.com – Seorang bocah bernama Agil Gunawan (6 tahun), anak pasangan suami istri asal Desa Bloro, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, tewas tenggelam di Sungai Lubawang, yang tidak dari rumahnya, Minggu (3/2/2019).
Diperoleh Keterangan, sebelum korban Agil Gunawan ini  ditemukan  tewas tenggelam di sungai, korban bersama teman-teman di kampungnya mengisi hari libur sekolah, dengan cara memancing di Sungai Lubawang,
Namun, saat hendak pulang ke rumahnya, korban yang dketahui merupakan cucu purawirawan polisi itu  terpeleset. Bahkan, langsung  terjatuh ke sungai Lubawang,  yang pada saat itu mempunyai kedalaman sekitar dua meter.
Mengetahui korban tercebur ke sungai, salah seorang temannya yang bernama  Khairudin (14), langsung menceburkan diri ke sungai untuk menolong korban Agil Gunawan, sembari berteriak minta tolong.
Bahkan, begitu mendengar ada teriakan minta tolong, dua orang petani yang kebetulan ada di sawahnya itu langsung menolong korban, hingga akhrnya membawa korban ke RSD Besuki, Situbondo. Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong.
“Saat berhasil ditolong dari sungai, sebetulnya korban sudah dalam kondisi  tidak sadarkan diri,”ujar  Jatiman, salah seorang petani yang berhasil menolong korban, Minggu (3/2/2019).
Sementara itu, Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo membenarkan adanya bocah tenggelam di sungai Lubawang, Besuki.”Namun, karena korban murni meninggal akibat tenggelam, sehingga petugas langsung menyerahkan jasad korban kepada keluarganya untuk di makamkan,”kata Iptu Nanang Priyambodo.(fat)



Loading Facebook Comments ...