Search

Body Paint Membuat Fashion Jepang Lebih Berwarna

Tren fashion ishoku-hada jepang lebih berwarna aneh/ Miyako
Tren fashion ishoku-hada jepang lebih berwarna aneh/ Miyako

Jepang, reportasenews.com – Selamat datang di dunia “ishoku-hada”, yang bisa berarti “kulit unik” atau “kulit luar biasa.” Ini terinspirasi oleh karakter dunia lain yang tampil di anime, film, dan permainan video.

“Untuk sementara, saya sudah melakukan cosplay ishoku-hada,” kata Miyako, yang berprofesi sebagai DJ dan model, mengatakan pada Kotaku.

“Saya menginginkan nada kulit yang menarik yang bisa dilihat di video game, anime, dan film,” kata Miyako.

Miyako mengemukakan ide untuk melakukan pemotretan ishoku-hada dengan sekelompok teman di American Bar & Cafe Ren di Kabukicho di Tokyo.

Setiap wanita melukis dirinya dengan warna yang berbeda: oranye, pink, abu-abu, kuning, aqua, ungu, dan aneka warna lain.

jepang-02

“Pemotretan ini benar-benar dipengaruhi oleh komik Amerika, artis Jepang Junko Mizuno, dan Rockin ‘Jelly Bean”.

Tampilannya tampak mengingatkan pada mode “Yamanba” pada awal tahun 2000an, yang merupakan gaya berpakaian dan make-up dimana wanita Jepang yang kecokelatan biasanya memiliki rambut merah muda dan pirang, mengenakan pastel dan pakaian yang terinspirasi oleh gaya Hawaii, dan memakai gaya panda. Ini bukan kebetulan, karena Miyako mengatakan bahwa gaya busana juga berpengaruh.

Sementara Phantasy Star Online 2 nampaknya sangat sesuai untuk tema ishoku-hada, karakter berwarna-warni ini sudah ada sejak lama di anime.

Dalam beberapa tahun terakhir, karakter iblis berwarna merah dari anime Panty & Stocking bersama Garterbelt telah mengilhami para cosplayer untuk menutupi tubuh mereka dengan cat merah.

Film Hollywood dan buku komik Amerika telah melakukan hal yang sama di Barat. Avatar melakukannya dengan cat biru, dan sebelumnya, ada mutan Marvel seperti Mystique. Di kedua belahan dunia ini, ada tradisi panjang karakter berwarna-warni. Di sini, tradisi itu sekarang berpotongan dengan mode. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...