Search

Lagi, Bom Meledak di Rusun Sidoarjo, Satu Orang Tewas 5 Alami Luka

LEdakan bom terjadi di rusun Mowonocolo, sidoardjo, jawa Timur, Satu orang dikabarkan tewas dan lima orang mengalami luka. (foto:ist)
LEdakan bom terjadi di rusun Mowonocolo, sidoardjo, jawa Timur, Satu orang dikabarkan tewas dan lima orang mengalami luka. (foto:ist)

Sidoardjo,reportasenews.com – Rangkaian aksi kekerasan dan teror masih berlangsung di Jawa Timur. Sebuah bom meledak di rusun Wonocolo, Sidoarjo, Jatim, Minggu (12/05) malam. Satu orang dikabarkan tewas dan lima mengalami luka akibat peristiwa tersebut.

Penghuni rusun yang mendengar ledakan tersebut langsung berhamburan keluar dengan rasa panik untuk menyelamatkan diri.

Bom meledak di salah satu unit rumah rusun di blok B lantai 5 yang dihuni pria bernama Anton. Saat ledakan terjadi terdapat lima 5 orang yang berada di rusun tersebut. Dua orang luka di larikan kerumah sakit untuk mendapat perawatan.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, mengatakan, Ada 5 orang korban akibat ledakan bom di Rusun. Dua orang sudah berada di rumah sakit dan 3 lainnya masih di dalam rumah.

Polisi mengerahkan tim Jinhandak ke lokasi ledakan, untuk menjinakan bom tak lama setelah itu terdengar lima kali ledakan secara berturut-turut dari lantai atas rusun tersebut.

Untuk mengantisipasi keamanan polisi segera mengamankan lokasi dan memerintahkan agar warga penghuni segera keluar dari dalam rusun.(*)




Loading Facebook Comments ...