Search

BPC Gapensi Situbondo, Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Kaum Dhuafa  

Ketua BPC Gapensi Situbondo, saat membagikan paket sembako kepada para kaum dhuafa.
Ketua BPC Gapensi Situbondo, saat membagikan paket sembako kepada para kaum dhuafa.

Situbondo,reportasenews.com – Badan Pimpinan Cabang Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia ( BPC Gapensi) Kabupaten Situbondo, membagikan ratusan paket sembako  kepada para  kaum dhuafa di Kota Situbondo, Sabtu (25/5/2019).

Selain itu,  dalam momen bulan suci Ramadlan 1440 hijriah, BPC Gapensi Situbondo juga membagikan paket sembako kepada para abang becak dan kaum dhuafa, yang sedang  melintas di depan Kantor BPC Gapensi Situbondo, yakni di Jalan Raya PB Sudirman, Situbondo.

Penyerahan  ratusan paket sembako kepada para kaum dhuafa itu, dilakukan secara simbolis oleh Abdul Hamid selaku  ketua BPC Gapensi Situbondo kepada perwakilan warga kurang mampu di Kota Situbondo.

Usai menyerahkan secara simbolis, ketua BPC Gapensi Situbondo Abdul Hamid mengatakan, bagi-bagi  sembako pada momen bulan suci ramadlan itu,    merupakan kegiatan rutin setiap tahun.”Dengan tujuan untuk berbagi dengan warga kurang beruntung di KotaSitubondo, dalam momen bulan suci Ramadlan  1440 hijriah,”ujar  Abdul Hamid,  Sabtu  (25/5/2019).

Menurutnya, kegiatan  bagi-bagi sembako ini juga bertujuan melatih diri, agar para anggota BPC Gapensi Situbondo, senantiasa berbagi dengan sesama. “Selain itu,  bagi-bagi sembako   merupakan wujud syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT,”pungkasnya.(fat)




Loading Facebook Comments ...