Selasa, 17 Januari 2017

Bripka Anita Tewas Dalam Laka Maut Cipali

Bripka Anita Tewas Dalam Laka Maut Cipali
Mobil yang dikendarai Bripka Anita

DEPOK, RN.COM – Polresta Depok, Jawa Barat, kembali berduka. Kali ini salah seorang Polisi Wanita ( Polwan ) yang bertugas di Samsat Kota Depok, Jawa Barat, mengalami kecelakaan hebat, di Tol Cipali, , Jawa Barat (24/9)

Akibat kecelakaan yang terjadi diruas Tol Cipali Km 125 arah Cikopo menuju Palimanan tersebut, Bripka Anita, yang berencana berangkat menuju Brebes, Jawa Tengah, untuk menjenguk Nenek yang sedang sakit keras, menjadi satu satunya  korban Meninggal Dunia dalam musibah itu.

“Korban diduga mengalami kecelakaan tunggal saat sedang menyalip kendaraan lain. Korban meninggal ditempat kejadian, mobilnya ringsek, korban terlempar keluar dari kaca depan”,ujar Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo.

Dalam kecelakaan tersebut minibus  yang dikemudikan korban ditemukan dalam kondisi rusak berat berada terbalik di parit pinggir Tol, Kasus ini sendiri sedang dalam penyidikan Polisi setempat. Sedangkan jasad korban masih berada di RSUD Subang, Jawa Barat.

Terkait pristiwa yang terjadi, Kasat Lantas Polresta Depok, serta Dir Lantas Polda Metro Jaya, langsung menuju tempat kejadian untuk mengetahui pasti penyebab kejadian yang merenggut nyawa Bripka Anita ( LTF )

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...