Search

Ini yang Buat Kaplres Gresik Beri Penghargaan kepada Anggotanya

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro saat memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi. (foto:dik)
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro saat memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi. (foto:dik)
Gresik, reportasenews.com – Keikhlasan dan ketulusan Brigadir Suharianto membantu warga mengganti ban pecah di Jalan Raya Manyar Gresik, Jawa Timur ternyata berbuah manis. Betapa tidak, anggota Polsek Manyar ini, Kamis (17/1/2019) menerima penghargaan langsung dari Pucuk Pimpinan Polres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro.
Kapolres Gresik juga mengucapkan terima kasih kepada personil yang mendapatkan reward atau penghargaan yaitu Brigadir Suharianto anggota Polsek Manyar yang dengan tulus ikhlas membantu masyarakat mengganti ban mobil yang alami ban pecah di Jalan Raya Manyar Gresik yang sempat viral di media sosial Facebook hingga dimonitor pimpinan Mabes Polri.
Selain memberikan penghargaan kepada anggota berprestasi, Kapolres juga menyampaikan evaluasi dari giat Ops Lilin dan pengamanan Tahun Baru 2019, menjadi tolak ukur keberhasilan kita sebagai anggota Polri ditandai dengan terwujudnya Kamseltibcarlantas, menurunnya angka kejahatan dan laka lantas, tersedianya kebutuhan dan stabilitas harga bahan pokok serta tertanggulanginya dampak bencana alam, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, tentunya itu semua adalah hasil kinerja dan upaya dari semua anggota.
Kapolres menambahkan, tuntutan masyarakat terhadap tugas Polri semakin meningkat. Untuk itu, pihaknya berharap seluruh anggota baik di Polres maupun jajaran Polsek Polres Gresik  untuk terus berupaya meningkatkan kamtibmas wilayah. “Dengan kegiatan yang telah dan yang akan kita laksanakan semoga masyarakat  Gresik dapat lebih percaya akan kinerja Polri,” tandas Kapolres.
Tahun ini, lanjut Kapolres, kita akan menghadapi pengamanan Pilpres dan Pileg. Semua petugas harus siap menjaga keamanan pemilu serentak 2019. Polri harus solid bekerja sama dan bersinergi untuk mensukseskan Pemilu Serentak 2019. Semua unsur dalam pelaksanaan pemilu harus sinergi baik KPU, Bawaslu, kontestan, partai politik, masa pendukung, media massa, maupun tokoh-tokoh masyarakat harus kompak.
“Saya harapkan, baik personil Polres maupun jajaran Polsek untuk mengedepankan langkah-langkah proaktif dan preventif dalam pelaksanaan Pemilu 2019,” tegas AKBP Wahyu S Bintoro sambil menekankan agar anggota meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, sehingga dapat menjalankan tugas dengan amanah. (dik)



Loading Facebook Comments ...