Search

Bupati dan Kapolres Situbondo, Tinjau Arus Mudik di Pelabuhan Jangkar

Bupati Dadang Wigiarto, Kapoles AKBP Awan Hariono dan anggota Forkopimda Situbondo, Selasa (12/6) meninjau langsung arus mudik pelabuhan penyeberangan Jangkar, Situbondo. (foto:fat)
Bupati Dadang Wigiarto, Kapoles AKBP Awan Hariono dan anggota Forkopimda Situbondo, Selasa (12/6) meninjau langsung arus mudik pelabuhan penyeberangan Jangkar, Situbondo. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – H-2 lebaran tahun 2018, Bupati Dadang Wigiarto, Kapoles AKBP Awan Hariono dan anggota Forkopimda Situbondo, Selasa (12/6) meninjau langsung arus mudik pelabuhan penyeberangan Jangkar, Situbondo.
Pantauan Reportasenews.com dilapangan, selain meninjau langsung aktivitas  arus mudik, Bupati Dadang Wigiarto dan Kapolres AKBP Awan Hariono juga mengecek kesiapan petugas pelabuhan penyeberangan Jangkar, Situbondo.
Bahkan, Bupati dan Kapolres juga menyempatkan diri untuk menyapa dan berkomunikasi dengan para penumpang tujuan Pulau Raas, Madura, yang memanfaatkan mudik gratis program dari Dishub Provinsi Jawa Timur Tahun 2018.
Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono  mengatakan,  untuk pengamanan selama lebaran dan arus mudik hingga arus balik, petugas gabunhan antara  Polri bersama TNI dari Kodim dan Lanal.”Petugas gabungan tersebut  siap memberikan rasa aman dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di Pelabuhan Jangkar, Situbondo,”kata AKPB Awan Hariono, Selasa (12/6).
Kapolres AKBP Awan  juga menekankan kepada personil pengamanan di Pos Operasi ketupat Semeru Tahun 2018 di  Pelabuhan Jangkar, Situbondo, untuk mengantisipasi aksi kriminalitas seperti curanmor dilokasi parkir pelabuhan.
 “Untuk memberikan  rasa aman dan nyaman kepada  para pemudik itu bukan hanya tanggung jawab semua  unsur Kepolisian, namun merupakan tanggung jawab  semua pihak yang bertugas di Pos Pam Pelabuhan Jangkar,”pungkasnya.
Sementara itu, Bupati Situbondo Dadang Wigiarto mengatakan, dalam mudik gratis Tahun 2018, pihaknya melakukan kerjasama dengan Dishub Provinsi Jawa Timur.(fat)



Loading Facebook Comments ...