Search

Bupati Nduga Yarius Gwijangge Minta Isu Hoax Distop  

Bupati Kabupaten Nduga, Yarius Gwijangge. ( foto : riy )
Bupati Kabupaten Nduga, Yarius Gwijangge. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Bupati Kabupaten Nduga, Yarius Gwijangge Mengapresiasi kinerja POLRI-TNI yang berhasil mengstabilkan situasi keamanan di kabupaten Nduga Pasca Penembakan Pesawat dan Pembantain Satu keluarga oleh KKB di Kabupaten Nduga serta membantah segala bentuk isu-isu Provokatif di luar kabupaten Nduga yang menyatakan, situasi kabupaten Nduga tidak Kodusif.

Kepada Pers di Kediamannya di kota Nduga, Bupati Kabupaten Nduga, Yairus Gwijangge mengatakan bahwa, saya mengapresiasi kinerja POLRI-TNI dan juga berterima kasih karena telah berhasil menghadirkan dan mengstabilkan keamanan di kabupaten Nduga.

Saat di tanya terkait dengan isu-isu yang beredar di luar kabupaten Nduga yang menyarakan bahwa, kabupaten Nduga tidak aman, Bupati Yarius mebantah dengan tegas semua isu tersebut.

Menurutnya (Bupati), siapapun dia orangnya, jangan mengomentari soal keamanan di kabupaten Nduga kalau belum datang melihat secara langsung apa sebenarnya yang terjadi di kabupaten Nduga. Bupati Nduga juga mengatakan, saya sebagai bupati Nduga tidak keluar kemana-mana saya masih tetap berada di Nduga dan situasi kami disini aman-aman saja.

Tambahnya, POLRI-TNI bersama pemerintah kini telah mengambil langkah-langkah persuasif guna menghilangkan rasa strauma masyarakat pasca kejadian penembakan dan pembantaian satu keluarga yang dilakukan oleh KKB beberapa waktu.

“Harapan kami, para pelaku dalam hal KKB harus segera ditangkap sehingga mereka mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai dengan jalur HUKUM”. Tutur Bupati Kabupaten Nduga, Yarius Gwijangge.

Bupati Nduga juga menghimbau kepada seluruh ASN Kabupaten Nduga untuk melaksanakan aktivitas pemerintahan seperti biasanya guna memberikan pelayanan kepada masyarakat. ( riy )




Loading Facebook Comments ...