Search

Bupati Pesbar Bawakan Nasi Bungkus Untuk Penyelenggara Pemilu

Bupati Pesbar Agus Istiqlal menyumbang nasi bungkus dan makanan ringan bagi penyelenggara pemilu yang sedang melakukan tahap penghitungan. (foto: hms-pesbar)
Bupati Pesbar Agus Istiqlal menyumbang nasi bungkus dan makanan ringan bagi penyelenggara pemilu yang sedang melakukan tahap penghitungan. (foto: hms-pesbar)

Pesisir Barat, reportasenews.com-Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Lampung Agus Istiqlal menyambangi para penyelenggara pemilu, mulai dari Panwascam, PPK, PPS, para saksi dan aparat keamanan dari kepolisian, saat melangsungkan tahapan penghitungan suara pasca pemilu, di Sekretariat Kecamatan Pesisir Tengah, Kamis (25/4).

Kedatangan orang nomor satu di Pesibar ini, untuk memberi semangat kepada para penyelenggara pemilu dan juga menyumbang 100 nasi bungkus, 100 kotak makanan ringan dan satu set dispenser air mineral.

“Saya hanya ingin memberikan bantuan makanan dan minuman kepada sekitar 70 orang penyelenggara pemilu. Saya tidak mau penyelenggara pemilu kurang tenaga,” ucap Agus yang disambut dengan tawa bahagia para penyelenggara pemilu.

Menurut Bupati Agus,  dirinya sangat menyadari beban kerja yang ada dipundak para penyelenggara pemilu, sangat tidak sebanding dengan pendapatan yang diterima.

“Para penyelenggara pemilu di daerah lain banyak yang meninggal, akibat kelelahan saat melaksanakan tugas dalam kelangsungan pelaksanaan pemilu.  Tidak salah dan tidak ada larangan kita berbuat baik. Memberikan sedikit perhatian kepada mereka selain beramal kita sudah membantu meski hanya berupa makanan dan minuman,” ujar Bupati. (Gus)




Loading Facebook Comments ...