Search

Cabuli Lima Bocah,  Sopir MPU Ditangkap di Situbondo 

Tersangka saat diamankan di Mapolres Situbondo. (foto:fat)
Tersangka saat diamankan di Mapolres Situbondo. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Suyono (50) warga  Desa Wringinanom, Kecamatan Panarukan, Situbondo, dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT)  Polsek Panarukan, Situbondo, karena melakukan pencabulan terhadap lima anak dibawa umur.
Akibat perbuatannya, pria yang diketahui berprofesi sebagai sopir MPU itu ditangkap di rumahnya. Bahkan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, terlapor langsung dijebloskan ke sel Mapolres Situbondo.
Diperoleh keterangan, peristiwa pencabulan terhadap lima korban yang masih berusia tujuh hingga delapan tahun itu terjadi sekitar 15 hari lalu, sedangkan kasus pencabulan ini terungkap, setelah salah seorang korban melaporkan kepada orang tuanya.
Bahkan, begitu mendapat laporan anaknya dicabuli Suyono, para orang tua lima bocah tersebut langsung melaporkan kasus pencabulan tersebut  ke SPKT Polsek Panarukan, Situbondo.
“Kasus pencabulan ini, baru terungkap  setelah anak saya merasa selalu kesakitan saat buang air kecil. Begitu saya tanya siapa yang melakukan, mengaku Suyono yang berbuat,” kata salah seorang ibu korban berinisial WN (36), Jumat (7/9/2018).
Sementara itu, tersangka mengaku berbuat cabul terhadap dua korban saja.  Itupun dilakukan dibelakang masjid dan kebun mangga yang tak jauh dari rumahnya, yakni dilakukan pada  saat para korban sedang bermain. Itu dilakukan karena anu dirinya sudah  lama tidak bisa hidup.
Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP Masykur mengatakan, pihaknya  masih melakukan  penyelidikan, dengan cara meminta keterangan dari tersangka yang berhasil diamankan.
“Untuk mengungkap kasus pencabulan tersebut, dengan korban lima bocah, kami masih menunggu hasil lima korban dari RSU dr Abdoer Rahem Situbondo,”kata AKP Masykur.(fat)



Loading Facebook Comments ...