Search

Cak Imin Sowan ke Kiai Kholil As’ad Situbondo

Muhaimin Iskandar dan Menristek Dikti Mohamad Nasir, melakukan silaturrahmi kepada KHR Kholil As’ad, pengasuh Ponpes Wali Songo. (foto:fat)
Muhaimin Iskandar dan Menristek Dikti Mohamad Nasir, melakukan silaturrahmi kepada KHR Kholil As’ad, pengasuh Ponpes Wali Songo. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, terus melakukan safari politiknya ke sejumlah kiai NU, untuk memantapkan dirinya yang akan maju menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pilpres 2019 mendatang.

Muhaimin Iskandar dan Menristek Dikti Mohamad Nasir, melakukan silaturrahmi kepada KHR Kholil As’ad, pengasuh Ponpes Wali Songo, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo.

Pantauan Reportasenews.com dilapangan,  Ketua DPP PKB Muhaimin melakukan silaturrahmi dan pertemuan secara tertutup dengan pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo Kiai Kholil, untuk memantapkan dirinya sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pilpres Tahun 2019 mendatang.

Sebelumnya  Cak Imin  juga melakukan pertemuan secara tertutup dengan KHR Ahmad Azaim Ibrahimy, pengasuh Ponpes Syalfiyah Syafi’iyah Sukorejo, Situbondo.

Bahkan,  pertemuan  tertutup antara ketua DPP PKB   dengan putra pahlawan nasional almarhum KHR As’ad Syamsul Arifin, yakni Kiai Kholil berlangsung selama dua ja di Ponpes Wali Songo, Situbondo.

Saat disinggung  soal Cawapres 2019, Cak imin mengaku masih meminta nasehat dan doa restu dari para masyaikh dan Kiai NU untuk memastikan dirinya maju di bursa cawapres di tahun 2019.

“Masih menunggu istikharah para kiai, istikharah para kiai inilah nanti akan dibawa pada Musyawarah Kerja Nasional, “kata Cak Imin.

Sementara itu, untuk Calon Presiden (Capres)  yang akan didampingi, Cak Imin masih menunggu hasil Musywarah Kerja Nasional yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2018 mendatang.(fat)

 




Loading Facebook Comments ...