Search

Camat Banyuglugur  Raih Juara Harapan 1 Lomba Camat Kreatif Tingkat Jatim

Gubernur Jatim Khofifah saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Camat Banyugulur, Situbondo. (foto:fat)
Gubernur Jatim Khofifah saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Camat Banyugulur, Situbondo. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Camat Banyugulgur, Kabupaten Situbondo, yakni  Sigit Rahadjo berhasil juara harapan I lomba sinergitas, kreativitas dan inovasi camat terhadap kegiatan pelayanan publik tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2019.
Sedangkan piagam penghargaan juara harapan I sebagai camat kreatif dan inovatif tersebut, diserahkan oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa kepada Sigit Rahardjo,  Camat Banyuglugur, Situbondo di Gedung Grahadi Surabaya, bersamaan dengan peringatan Harkitnas ke-111  Tahun 2019.
Camat Banyuglugur, Situbondo Sigit Rahardjo mengatakan, jika penghargaan ini merupakan sebuah perjuangan bersama antara Forkopimka, instansi terkait, kepala desa dan tokoh masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kecamatan Banyuglugur.
“Kami bersyukur dengan capaian dan penghargaan ini. Penghargaan ini sebagai bentuk bahwa saat ini pemerintah menuntut kita selalu bersinergi dengan semua pihak. Utamanya, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Banyuglugur, Situbondo,”ujar Sigit Rahardjo, Senin (20/5/2019).
Sigit Rahardjo berharap, dengan penghargaan ini, diharapkan akan  menambah motivasi baginya dan para camat yang lain di Kabupaten Situbondo,  untuk selalu memberikan pelayan yang terbaik kepada warganya.”Sesuai dengan misi dan visi. Bupati Situbondo dan Wabup Situbondo, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”imbuhnya.
Lebih jauh Sigit menambahkan, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pihaknya mempunyai tiga program unggulan. Masing-masing adalah, program Biduan Muda (Bidan Bersama Dukun, Mengantisipasi Kematian Ibu  dan Anak, dan Paketan ke Rumah (Pelayan Administrasi Kecamatan Antar ke Rumah), dalam program ini pihaknya melakukan  kerjasma, dengan Dispendukcapil.”Sedangkan program unggulan adalah, Geli Sasebur (Gerakan Peduli Sapi Sehat dan Subur), dalam program ini, kami melakukan  kerjasama dengan mantri peternakan,”pungkasnya.(fat)



Loading Facebook Comments ...