Search

Canon New PROGRAF PRO-6000 Printer Inkjet 60-Inch Untuk Fine Art Print

1canon72417

Jepang, reportasenews.com – Canon telah meluncurkan printer inkjet format raksasa PROGRAF PRO-6000, yang dirancang untuk para fotografer dan seniman seni rupa yang mencari output tanpa kompromi dengan lebar hingga 60 inci.

Ditargetkan pada kalangan pro yang ingin meningkatkan ukuran dari printer format besar Canon lainnya, PROGRAF PRO-6000 saat ini merupakan printer 12-tinta terbesar yang ada dari produsen manapun.

Menurut Canon, clear coat dari Chroma Optimizer yang disertakan dengan sistem 12 saluran PRO-6000 membantu memastikan “kualitas gambar yang spektakuler” bagi para fotografer dan seniman grafis yang mampu membeli pricetag mesin ini senilai $ 11,995.

PRO-6000 juga menampilkan apa yang disebut oleh Canon sebagai teknologi “Crystal-fidelity” yang dirancang untuk secara akurat membuat kejernihan, struktur dan tekstur gambar yang ditembak menggunakan kamera DSLR Canon EOS. Printer menggunakan sistem tinta Lucia Pro yang sama dan Chroma Optimizer seperti printer sebelumnya di jalur Pro PROGRAF high-end.

PROGRAF PRO-6000 Canon yang baru hadir lengkap dengan plugin Print Studio Pro Canon untuk Adobe Photoshop dan Lightroom, bersama dengan perangkat lunak Canon Digital Photo Professional.

Printer baru ini diperkirakan akan dikirimkan bulan depan seharga $ 11.995, dan Anda bisa menemukan lebih banyak rincian di situs Canon. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...