Search

Cegah Bentrokan Polisi Himbau Masyarakat Tidak Membawa Senjata Tajam ke Wamena  

Kasat Binmas Polres Jayawijaya Iptu Suparyono saat memberikan arahan bagi warga Wamena. ( foto : riy )
Kasat Binmas Polres Jayawijaya Iptu Suparyono saat memberikan arahan bagi warga Wamena. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Kepolisian Resor Jayawijaya melalui Satuan Binmas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak membawa senjata tajam memasuki wilayah Kota maupun tempat – tempat keramaian Jelang Pilkada Gubernur dan Pilkada Bupati Kabupaten Jayawijaya 27 juni nanti.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Jayawijaya Iptu Suparyono tersebut memberikan himbauan dikhususkan pada posko – posko simpatisan yang akan mengikuti Kampanye salah satu Paslon Pilgub di Lapangan Sinapuk Wamena.

Kasat Binmas menyatakan bahwa ada beberapa titik yang diberikan himbauan seperti masyarakat Kampung Kama, Mawampi, Wesaput, Yolaput dan komplek RS yang saat ini di jadikan posko masyarakat Lani Jaya.

“Selain larangan membawa senjata tajam, kami juga menghimbau masyarakat untuk tidak membuat serta mengkonsumsi minuman keras atau sejenisnya yang dapat mengganggu kenyamanan dan aktifitas orang banyak karena kami melihat aktivitas jelang pencoblosan ini sangat rawan sehingga ini kami lakukan antisipasi,” ungkap Kasat Binmas. (riy)




Loading Facebook Comments ...