Search

Cemburu, Seorang Pria Tega Bacok Istrinya

Korban yang dibacok suaminya ketika di rawat di rumah sakit. (foto: fat)
Korban yang dibacok suaminya ketika di rawat di rumah sakit. (foto: fat)

Situbondo, reportasenews.com – Diduga karena terbakar dengan api cemburu, mengetahui istrinya dibonceng iparnya, Dwi (26), warga Desa Grujugan, Kecamatan Ceremi, Bondowoso, nekat membacok Luki Sindi Lestari (25), yang tak lain istrinya.

Akibat dibacok dengan menggunakan arit, ibu satu anak ini mengalami luka bacok pada punggung dan kepalanya. Bahkan, ibu jari bagian kanan korban putus. Selain itu, pergelangan tangan kanan korban nyaris putus, untuk menyelamatkan jiwanya, pihak keluarga langsung membawanya ke RSU dr Abdoer Rahem Situbondo.

Diperoleh keterangan, aksi pembacokan yang dilakukan Dwi terhadap istrinya itu, berawal saat korban diketahui berboncengan dengan adik iparnya ke rumah mertuanya di Desa Kalibagor, Kecamatan Kota, Situbondo.

Mengetahui istrinya diantar adik iparnya, pelaku yang dibakar api cemburu langsung mendekati korban yang datang dari rumah orang tuanya. Selanjutnya, pelaku membacok korban dengan menggunakan senjata tajam jenis arit, setelah sebelumnya sempat terjadi cekcok mulut antar keduanya.

Akibat dibacok suaminya, korban langsung tersungkur di lokasi kejadian, dengan kondisi mengalami luka bacok. Mengetahui korban mengalami luka bacok, selanjutnya pihak keluarga langsung membawa korban ke RSU dr Abdoer Rahem Situbondo.

Ujang, kakak korban mengatakan, pihaknya tidak tahu secara pasti kejadian pembacokan tersebut. Namun, akibat dibacok oleh suamimya, korban memgalami bacok pada bagian kepala, punggung dan pergelangan tangan sebelah kanan.

“Karena luka bacok adik saya cukup parah, hingga kini, dia masih dirawat di RSU Situbondo. Selain itu, menurut informasi, pelaku langsung diamankan di Mapolsek Ceremi, Bondowoso,” kata Ujang, kakak korban, saat ditemui RSU Situbondo.(fat)




Loading Facebook Comments ...