Search

Chadstone Cikarang Usung Konsep Hunia 5 in 1

Program acara Pollux Global Agency Summit ke-7, salah satu program rutin dari Pollux National Network (PNN) di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. (foto : buy)
Program acara Pollux Global Agency Summit ke-7, salah satu program rutin dari Pollux National Network (PNN) di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. (foto : buy)

Jakarta, reportasenews.com – Chadstone Cikarang merupakan salah satu property yang di develop oleh Pollux Properties Indonesia mengadakan promosi dalam program acara Pollux Global Agency Summit ke-7, yaitu salah satu program rutin dari Pollux National Network (PNN) di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (12/9).

Menurut Maikel Tanuwijaya, Director of Sales, Marketing and Communication, program ini bertujuan mendidik para agen properti. “Jadi tujuan utama kami adalah memberikan knowledge kepada para agent dibawah naungan property agent se Indonesia” ujarnya.

Dalam acara ini pula Chadstone Cikarang bersama PNN menghadirkan The Most Favourite Motivator di Indonesia yaitu James Gwee, bertemakan “Sales Closing Technique” yang bertujuan memberikan deskripsi dan cara yang dapat di aplikasikan oleh setiap personal agen properti atau inhouse sales Chadstone Cikarang.

Dan disampaikan pula oleh Yanto Zefania, Director of Operation Chadstone Cikarang mengusung konsep 5 in 1 yang tergabung antara Apartemen, Pollux Mall, Soho, FnB 24 Jam dan Hotel yang merupakan salah satu andalan dari group Pollux Properties Indonesia.

Chadstone Cikarang menjadi icon kota Cikarang, terletak 100 meter setelah dan menuju pintu tol yang menghubungkan Jakarta-Cikampek-Bandung atau ke arah Cipali, berdiri persis ditengah 11 Industri Estate terbesar di Indonesia dan mulai pembangunan sejak Juli 2016.

Dengan serbuan ekspatriat mengiringi peningkatan yang cukup signifikan akan kebutuhan hunian apartemen nyaman, aman dan mewah, Chadstone Cikarang menggunakan teknologi S-Form dalam pengembangan pembangunannya, kontraktor CNQC dan NKE adalah official kontraktor skala internasional yang ditunjuk sebagai partner pembangunan.

Di September 2017 ini setiap pembelian unit tipe apapun akan mendapat AC 1 PK dan TV 32″ masing-masing satu unit. “Booking fee cukup Rp 1 juta sudah dapat memiliki hunian ini” ujar Yanto Zefania mempromosikan.(buy)




Loading Facebook Comments ...