Search

Crane Proyek Jalur Kereta DDT Ambruk, Lima Pekerja Tewas

Crane pembangunan pryek  kereta api DDT jatuh dan menewaskan 4 orang pekerja. (foto:istimewa)
Crane pembangunan pryek kereta api DDT jatuh dan menewaskan 4 orang pekerja. (foto:istimewa)

Jakarta,reportasenews.com – Lagi, pekerjaan proyek pembangunan infrastruktur menelan korban, kali ini empat orang tewas akibat tertimpa crane proyek penyangga pembangunan jalur kereta doble track di Jalan Matraman, Jakarta Timur, Minggu, (4/2)

Dua korban tewas dilokasi kejadian, sementara dua orang lagi tewas setelah dibawa ke rumah sakit. Korban tewas akibat mengalami luka dibagian kepala

Keempat pekerja yang tewas yakni yakni Jaenudin (44) dengan luka di kepala, Dami Prasetyo (25) dengan luka di tubuh, Jana Sutisna (44) dengan luka di kepala, dan Joni (34) dengan luka kepala serta tangan

Sejumlah petugas kepolisian tampak membawa barang bukti dari lokasi berupa topi pekerja, rompi pekerja, dan sepatu pekerja. Tampak sejumlah ambulans berdatangan ke lokasi kejadian.

Insiden kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB dimana saat itu lima orang pekerja sedang menaikan bantalan rel dengan menggunakan crane, namun saat tiba tiba terjatuh dan menimpa empat orang pekerja yang berada dibawahnya.

Untuk bahan penyelidikan aparat kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara dengan membawa sejulah barang bukti dan memasang garis police line di lokasi.(*)




Loading Facebook Comments ...