Search

Cuma $500, Asus ‘VivoBook S” Mirip Rasa MacBook

vivobook-s

Taipei, reportasenews.com – Tidak semua laptop Asus yang diumumkan di perhelatan Computex di Taipei memiliki spesifikasi yang kuat. Namun, Asus VivoBook S15 S510 yang terbaru adalah laptop yang dirancang sangat ramah dengan isi dompet.

S15 15,6 inci beratnya hanya 1,5 kilogram (3,3 pon) dan tebal 17,9 mm (0,7 inci). Ini fitur prosesor Intel Core i7-7500U ketujuh, yang dirancang untuk ultrabook. Meski memiliki sasis ramping, laptop ini juga berhasil meremas grafis Nvidia GeForce GTX940.

Trik desain keren lainnya adalah panel ultrathin VivoBook, yang dirancang untuk memaksimalkan area tampilan dan menjaga agar tapak laptop tetap kecil.

Keyboardnya tidak terlalu mengesankan tapi ini sungguh ringan dari keseluruhan mesin itu. Ini adalah laptop yang bisa dibawa untuk pekerjaan atau belajar tanpa harus membebani bahu dan punggung.

Seperti VivoBook Pro baru, desain VivoBook S15 terinspirasi oleh jajaran ZenBook dan berbagi desain industri serupa dengan seri ini. Konon, setelah menghabiskan beberapa waktu dengan VivoBook S15 ini mirip Apple MacBook.

Laptop akan mulai dijual dengan harga mulai $ 499, meski belum ada kabar kapan tersedia. Dan seperti yang disebutkan, Asus bisa membuat sesuatu yang mirip dengan MacBook dengan harga rendah, mungkin ini bagus.

Spesifikasi utama

Prosesor Intel Core i7-7500U
RAM sampai 16GB, penyimpanan HDD 2TB
1,5 kg
Layar full HD 15,6 inci
Harga estimasi $ 499




Loading Facebook Comments ...