Search

Curi Ponsel, Mantan Karyawan Hotel Babak Belur Dihakimi Massa

mantan karyawan hotel di Pantai Wisata Pasir Putih, Situbondo, wajahnya nyonyor dihakimi puluhan massa (foto:fat)
mantan karyawan hotel di Pantai Wisata Pasir Putih, Situbondo, wajahnya nyonyor dihakimi puluhan massa (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Nekat melakukan aksi pencurian ponsel milik temannya, mantan karyawan hotel di Pantai Wisata Pasir Putih, Situbondo, wajahnya nyonyor dihakimi puluhan massa di terminal Kota Situbondo. Ia adalah, Firman (23) warga Desa/Kecamatan Bungatan, Situbondo.

Beruntung sebelum massa yang datang   makin kalap, petugas terminal berhasil mengamankan pelaku, untuk kepentingan penyidkan. Selanjutnya,  petugas terminal menyerahkan pelaku kepada petugas Polsek Panji.

Diperoleh keterangan, aksi pencurian  tersebut terjadi pagi hari, saat korban ngecas ponsel di dapur hotel Pasir Putih,  pelaku yang diketahui mantan karyawan hotel datang dan langsung masuk ke dapur tempat ponsel korban  di cas.  Bahkan, pelaku langsung mengambil ponsel korban. Selanjutnya, pelaku  langsung meninggalkan hotel dan naik bis ke Situbondo.

Korban yang  kehilangan ponselnya  itu langsung melakukan pengejaran bersama temannya,  dengan menggunakan sepeda motor langsung menuju terminal Situbondo. Ternyata benar, begitu turun dari bis, pelaku yang masih mengantongi ponsel milik korban langsung ditangkap dan dihajar sampai babak belur, hingga akhirnya diamankan petugas terminal dan langsung diserahkan ke polisi.

Kapolsek Panji, AKP Hariyono membenarkan, bahwa anggotanya telah mengamankan pelaku pencurian Ponsel. dengan TKP di Kecamatan Bungatan. Namun karena TKP di Pasir Putih.”Oleh karena itu, pelaku langsung kita serahkan ke Polsek Bungatan,”katanya.(fat)




Loading Facebook Comments ...