Search

Danramil 04/Ks Berikan Motivasi Kepada Relawan Nakes Covid-19 di Pulau Seribu

Mayor Inf Ali Anwar Faola, Danramil-04/KS saat berbincang dengan para mahasisma relawan Nakes Covid-19 di Pulau Seribu.

Kepulauan Seribu, Reportasenews – Relawan mahasiswa Kepulauan Seribu dibawah binaan Babinsa Koramil 04/KS dan Bhabinkamtibmas ini mendapatkan arahan dan motivasi oleh Danramil-04/KS dan FKDM, Sabtu (20/03/20).

Mayor Inf Ali Anwar Faola (Danramil-04/KS) menyampaikan rasa terimakasih kepada Relawan mahasiswa yang telah berpartisipasi menjadi Relawan Nakes Covid-19 dan berharap Para relawan ini dapat menerima dengan baik ilmu yang akan di berikan oleh Dr.Sigit (Kepala Puskesmas Kecamatan Seribu Utara).

Harapannya mahasiswa dapat menerapkan ilmu yang telah diterima dari kampus masing-masing maupun ilmu tambahan yang diberikan oleh para motivator.

Relawan mahasiswa juga menyampaikan kendala dan saling sharing kepada Danramil dan FKDM.

Iskandar, Sekertaris FKDM Pulau Harapan menyampaikan pesan dari Dokter Sigit yang mengatakan relawan mahasiswa akan mendapatkan rekomendasi untuk test pegawai negeri dibidang kesehatan karna banyak orang yang mendaftar sebagai tenaga kesehatan di puskesmas Kep.Seribu yang gagal karna tidak adanya rekomendasi.

Sebagai bentuk apresiasi dari Polri untuk relawan mahasiswa, mahasiswa yang telah menjadi relawan yang membutuhkan SKCK akan di gratiskan.

Harapan kami adalah ketika Covid selesai relawan tetap menjaga silaturahmi dan tetap menjalin silaturahmi dan tidak lupa akan ilmu yang telah diberikan. (RN)




Loading Facebook Comments ...