Search

Deklarasi GoJo Pasuruan Raya, Misbakhun: Siap Menangkan Golkar dan Jokowi Presiden Dua Periode

M Misbakhun saat mendeklarasikan Go Jo untuk memenangkan Jokowi 2 periode di kawasan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. (Foto : abd)
M Misbakhun saat mendeklarasikan Go Jo untuk memenangkan Jokowi 2 periode di kawasan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. (Foto : abd)
Pasuruan, reportasenews.com – Legislator Partai Golkar Mukhamad Misbakhun memanfaatkan masa reses DPR ini untuk konsolidasi jaringan di daerah pemilihan Jatim II, yang meliputi Pasuruan Probolinggo. Sekaligus dalam komitmen besar itu, Partai Golkar membentuk badan taktis relawan yang bernama GoJo (Golkar Jokowi), di kawasan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Senin (7/5/2018).
GoJo dibentuk untuk memenangkan Jokowi dua periode. Saat pertemuan dengan jaringan relawan, Misbakhun mengatakan, Partai Golkar adalah partai yang pertama kali mendeklarasikan Pak Jokowi sebagai calon presiden pada Pilpres 2019, yang dihadiri oleh ratusan koordinator yang mewakili 12 kecamatan di Kabupaten pasuruan.
Acara berlangsung meriah dan warna kuning sebagai warna khas partai Golkar mendominasi lokasi acara itu.”Bahwa visi Nawacita Jokowi, menempatkan pembangunan dari pinggiran adalah dimaknai pembangunan yang berbasis desa. Dana desa besar menjadi program utama pemerintah Jokowi yang sangat bermanfaat langsung kepada masyarakat,” ujar Misbakhun
Untuk itu Misbakhun menekankan dan kewajiban bagi seluruh kader dan simpatisan partai Golkar untuk mensukseskan Jokowi dalam pilpres 2019. Dia juga meminta kepada seluruh relawan untuk melawan segala bentuk kampanye hitam, fitnah dan hoax yang ditujukan kepada Jokowi.
Ia menegaskan bahwa pak Jokowi adalah muslim yang taat, sudah berhaji dan ibunya adalah muslimah yang sholehah.”Jadi segala bentuk fitnah yang mengatakan Jokowi anti Islam adalah fitnah dan tidak berdasar, yang harus kita lawan dalam rangka mewujudkan kualitas demokrasi yang bermartabat,” paparnya.
Misbakhun yang duduk di Komisi Keuangan DPR ini juga menambahkan bahwa program infrastruktur Jokowi selama ini ditujukan untuk masa depan pembangunan nasional.”Dunia internasional sudah mengakui kinerja presiden Jokowi yang lahir dari rakyat biasa seperti kita. Sehingga kita harus bangga mempunyai presiden yang lahir dari rakyat jelata seperti kita,” katanya.
Misbakhun juga meminta pada para kadernya untuk tetap berkomitmen untuk memenangkan Jokowi sesuai dengan garis partai.”Tugas besar kita dalam mensosialisasikan keberhasilan pemerintah di bawah pemerintahan Jokowi dengan memenangkan Partai Golkar dan Jokowi dua periode,” imbuh Misbakhun. (abd)



Loading Facebook Comments ...