Search

Densus 88 Anti Teror kembali Amankan 4 Terduga Teroris di Proboliinggo

 Polisi perketat penjagaan di sekitar rumah Karibun, terduga teroris di Desa Wonorejo, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.(foto: dic)
 Polisi perketat penjagaan di sekitar rumah Karibun, terduga teroris di Desa Wonorejo, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.(foto: dic)
Probolinggo,reportasenews.com – Tim Densus 88 Anti teror bersama Polres Probolinggo Jawa Timur, kembali mengamankan empat orang terduga teroris. Polisi juga menggeledah kediaman terduga teroris dan mengamankan sejumlah barang bukti untuk djadikan bahan pengembangana penyelidikan lebih lanjut jaringan dari empat terduga tersebut.
Terduga yang diamankan tim densus berada di tiga tempat berbeda, yakni Agus Sulistio (54) merupakan warga Desa Sumberkedawung Kecamatan Leces. Kemudian tiga terduga lainnya yakni Kamal (52), Karibun, dan Buchori (49) warga Kecamatan Maron Kidul Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.
Penangkapan ketiga terduga tersebut sekitar pukul 17.30 WIB  saat bersamaan waktu berbuka puasa, Selasa (29/5).
“Kami mendapatkan informasi dari tom Densus 88 Antiteror melakukan upaya penangkapan kepada tiga terduga tersebut di tiga tempat berlainan,” kata Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad saat berada di lokasi penangkapan di jalan pelita 2 Desa Sumberkedawung Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.
Di rumah terduga teroris di Desa Sumber Kedawung, Kecamatan Leces, petugas mengamankan sejumlah barang bukti nampaknya sudah diamankan oleh tim Densus 88 Antiteror diantarnya, 6 hp,  2 buah flashdisk, 1 modem, 1 plastik mitasi baut, 1 botol madu, 2 buah pipa, 1 buah pipa besar , 1 tas , 1 unit laptop , 1 buah avometer.
Hingga malam ini Rabu (30/5/2018), Polisi masih terus melakukan penyelidikan jaringan lainnya dari empat terduga yang telah diamankan.(dic)



Loading Facebook Comments ...