Search

Depresi, Tukang Senapan Angin Coba Bunuh Diri

korban dievakuasi dari rumah ke RS
korban dievakuasi dari rumah ke RS

Blitar, reportasenews .com – Diduga depresi akibat sakit paru yang tak kunjung sembuh, membuat Andi Suwanto, nekat mencoba bunuh diri dengan senapan angin. Warga lingkungan Tanggung Kelurahan  Wlingi Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar ini, diduga menembakkan senapan angin miliknya ke arah pipi hingga berdarah. Akibatnya, korban mengalami luka parah di pipi dan segera dilarikan kerumahnya sakit terdekat.

Informasi yang dihimpun reportasenews.com menyebutkan kasus ini bermula saat korban di ruang tamu sendirian. Tiba tiba anak korban, Toni mendengar suara letusan senapan angin dan berlari menuju ruang tamu serta mendapati ayahnya terkapar bersimbah darah.

” Korban luka berdarah di bagian pipi sebelah kanan, sedangkan didekatnya terdapat senapan angin rakitan yang belum ada popornya berada didekat kaki, ” papar Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Eny Mayasari kepada reportasenews.com  Senin  (15/05). Pasca kejadian, keluarga melaporkan ke Polsek Wlingi selanjutnya bersama-sama membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

“Korban masih hidup dan sedang  mendapatkan perwatan di RS, belum diketahui untuk luka akibat peluru atau benturan dengan senapan karena menurut keterangan kelurga korban, kondisi senapan angin sedang kosong selain itu korban sedang sakit dan tidak bisa berbuat apa-apa,” imbuh Eny.

Korban sebelumnya mengalami sakit kangker paru sehingga dirinya merasa depresi, sudah sering meminta untuk bunuh diri.

“Kini kami telah memeriksa sejumlah saksi atas kasus ini,” pungkas Eny. (Yos)




Loading Facebook Comments ...