Search

Poyuono Serukan Pendukung Prabowo-Sandi Tidak Mengakui Pemerintahan Hasil Pilres 2019

Arief Poyuono (foto:ist)
Arief Poyuono (foto:ist)

Jakarta,reportasenews.com  – Wakil Ketua Umum Afief Poyuono menyerukan kepada seluruh rakyat yang telah memilih dan pendukung Prabowo-Sandi untuk tidak mengakui pemerintahan hasil Pilres 2019 dan menyerukan untuk menolak bayar pajak untuk kepada pemerintah. Menurut Poyuono langkah itu dilakukan karena hasil Pilres 2019 yang dihasilkan KPU tidak Legitimate.

“Masyarakat tidak perlu lagi mengakui pemerintahan yang dihasilkan Pilpres 2019, dan tolak bayar pajak. Itu hak masyarakat ” kata Poyuono dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Rabu (15/5/2019).

Poyuono juga mengajak masyarakat melakukan aksi diam tanpa perlu melakukan kritik. Karena menurutnya, hasil Pilpres 2019 tidak memiliki legitimasi.

Dikatakan Poyuono dengan menolak bayar pajak dan tidak mengakui pemerintahan yang dihasilkan oleh Pilpres 2019 dan anggota DPR RI Gerindra dan parpol koalisi tidak perlu ikut membentuk DPR RI 2019-2024 adalah jalan untuk tidak mengakui pemerintahan hasil Pilpres 2019.

Menurut Poyuono dengan tidak mengakui pemerintahan hasil Pilres 2019 ini, yang pasti negara luar juga tidak akan mengakui pemerintahan hasil Pilpres 2019 nantinya. “Ini penting agar sistem demokrasi yang jujur, bersih, dan adil bisa kita pertahankan,” kata Poyuono.(poyuono)




Loading Facebook Comments ...