Search

Dianiaya Pacarnya, Artis Dangdut  Lapor Polisi

gambar Ilustrasi. (istimewa)
gambar Ilustrasi. (istimewa)
Situbondo,reportasenews.com – Artis dangdut  lokal Yuliatiningsih (29), melaporkan kasus penganiayaan dirinya yang dilakukan oleh pacarnya  ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Situbondo, Jumat (29/6).
Dalam laporannya ke SPKT Polres Situbondo, artis dangdut asal Desa Alasmalang, Kecamatan Panarukan, Situbondo mengaku dianiaya oleh pacarnya berinisial MT (33), warga Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo.
Akibatnya ditempeleng oleh pacarnya di rumah salah seorang temannya di Desa Kotakan, Kecamatan Kota, Situbondo, korban mengalami luka memar dibagian di wajahnya. Bahkan, korban sempat menjalani rawat inap di salah satu Rumah Sakit (RS) di Kota Situbondo.
Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 siang. Saat korban bermain di rumah temannya di Desa Kotakan, Kecamatan Kota. Diduga kuat, terlapor cemburu dan menuding korban berselingkuh dengan pria lain, sehingga   terlapor langsung menempeleng pipi korban sebanyak dua kali.
Tidak hanya, terlapor juga menjambak rambut korban, sehingga korban mengaku  hingga kesakitan. Akibat kasus penganiayaan yang dilakukan terlapor,  korban sempat  menjalani rawat inap di salah satu Rumah Sakit (RS) di Kota Situbondo.
“Saya jelas tidak terima dengan perlakuannya. Makanya anak saya langsung diantar ke Polres Situbondo untuk melaporkan kasus penganiayaan ini. Apalagi terlapor masih punya anak dan  istri,” kata Kusnin, bapak korban, Jum’at (29/6).
Kasubag humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo membenarkan adanya laporan kasus pengeniayaan tersebut. Menurutnya, berdasarkan pengakuan korban, terlapor cemburu terhadap pria korban, sehingga terlapor langsung melakukan penganiayaan terhadap korban.
“Untuk menindaklanjuti laporan tersebut, penyidik perempuan dan anak (PPA) Polres Situbondo, akan memanggil sejumlah saksi untuk diminta keterangannya,”ujar Iptu Nanang Priyambodo.(fat)



Loading Facebook Comments ...