Rabu, 18 Januari 2017

Dibina Usai Pesta Miras, Dua Pelajar Malah Mencuri Barang Sitaan Di Kantor Polisi

Dibina Usai Pesta Miras, Dua Pelajar Malah Mencuri Barang Sitaan Di Kantor Polisi
Pelajar pelaku pencurian diperiksa petugas

BANYUMAS, RN.COM – Ketahuan mencuri karburator sepeda motor  dikantor polisi, dua pelajar smk di Kabupaten Banyumas Jawa Tengah ditangkap polisi.

Dua pelajar smk swasta masing masing AN dan JN ini ditangkap saat mengambil  karburator sepeda motor barang bukti milik Sektor Ajibarang, Minggu (18/9).

Keduanya  mendatangi Polsek Ajibarang awalnya tidak bermaksud mengambil barang tersebut. Mereka datang karena mendapat pembinaan di kantor polisi lantaran tertangkap saat pesta miras.

Pelaku berubah pikiran dan nekat melakukan aksi pencurian  karburator sepeda motor hasil sitaan yang diparkir dibelakang sektor ajibarang. Namun aksi keduanya diketahui suwarni seorang penunggu kantin di Kantor Polsek tersebut.

Kini, barang bukti karburator hasil curian dan satu buah sepeda motor milik pelaku disita polisi. Karena keduanya masih bersatatus dibabawah umur mereka tidak ditahan, polisi hanya melakukan pemeriksaan serta pembinaan. (ks)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...