Jumat, 20 Januari 2017

Dicky Candra di Usung PDIP Maju Menjadi Calon Walikota Tasikmalaya

Dicky Candra di Usung PDIP Maju Menjadi Calon Walikota Tasikmalaya
Dicky Candra dan Denny Romdoni melakukan deklarasi di tugu adipura

TASIKMALAYA RN.COM – Artis ibu kota Dicky Candra dan Denny Romdoni mendaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota Tasikmalaya periode 2017-2022 ke kantor KPUD kota Tasikmalaya, Rabu ( 21/9).

Keduanya daftar menjadi calon pasangan yang diusung oleh partai PDIP yang berkoalisi dengan partai Bulan Bintang.

Sebelum mendaftar, Dicky yang diantar ribuan masa dari kedua partai pengusungnya dan simpatisan serta fans aa Dicky, melakukan deklarasi di tugu adipura jalan haji zaenal mustofa.

“Alhamdulilah, hari ini saya senang sekali. Dari sejak tadi malam saya sama kang Deni di jakarta telah mendapatkan SK dari DPP PDIP dan SK dari DPP partai bulan bintang. Saya ini orang independen, Perjuangan saya sangat panjang. Dan sekarang terbukti bahwa partai dan warga kota Tasikmalaya tidak miduit( uang,- red). Buktinya ada partai yang menampung saya,” ujar Dicky.

Dihadapan ribuan masa, Dicky berjanji akan menjalan amanat warga kota Tasik untuk membawa Tasik menjadi lebih baik. ” ini yang menjadi semangat saya bersama kang Deni, dan saya tidak akan lupa tentunya akan berusaha mengubah kota tasik menjadi lebih baik lagi,” tegas Dicky.

Usai melakukan deklarasi, Dicky dan Denny mengendari becak dengan dihantar ribuan masa yang melakukan longmarch ke kantor KPUD. Pasangan calon walikota dan wakil wali kota dari PDIP dan partai Bulan Bintang ini langsung disambut oleh ketua KPUD kota Tasik, Dr Cholis Muchlis.

“Setelah melihat berkas yang diserahkan oleh pasangan calon dan melihat persyaratannya, ada SK dari DPP yamg disahkan oleh menkumham. Kami nyatakan tidak ada masalah dan syah. Jika ada kekurangam berkas itu bisa di lampirkan lagi pada tanggal 5 oktober nanti,” jelas cholis.  (ap)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...