Search

Dikeler Kabur, Residivis Ditembak Kakinya

Tersangka Moh Yasin (kanan) ketika digiring petugas. (foto: fat)
Tersangka Moh Yasin (kanan) ketika digiring petugas. (foto: fat)

Situbondo, reportasenews.com – Diduga hendak kabur saat dikeler ke sejumlah TKP tempat tersangka melakukan pencurian sepeda motor, seorang residivis pencurian sepeda motor (Curanmor) bernama Moh Yasin (27), warga Desa Jetis, Kecamatan Besuki, ditembak kaki kanannya.

Diperoleh keterangan, Moh Yasin yang baru bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Situbondo itu sebelum ditembak, ditangkap lebih dulu oleh petugas Resmob Polres Situbondo di rumahnya di Desa Jetis, Kecamatan Besuki, Situbondo.

Sayangnya, saat dikeler ke sejumlah TKP tempat tersangka melakukan aksi pencurian sepeda motor, Moh Yasin berusaha kabur, sehingga petugas langsung menembak kaki kananya, setelah sebelumnya petugas memberikan tembakan peringatan ke udara.

Mengetahui tersangka Moh Yasin tersungkur, petugas langsung membawa tersangka ke Mapolres Situbondo. Selanjutnya, Moh Yasin yang mengaku terlibat pada sembilan TKP di Situbondo, langsung dijebloskan ke Ruang Tahanan Mapolres Situbondo.

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo mengatakan, untuk pengembangan kasusnya, saat ini Moh Yasin masih diminta keterangannya oleh penyidik Satreskrim Polres Situbondo.

”Berdasarkan, pengakuan tersangka, dia melakukan pencurian sepeda motor bernopol P 2603 AA dengan TKP di Alun-alun Kota Situbondo pada Maret 2017 lalu,” kata Iptu Nanang Priyambodo.(fat)




Loading Facebook Comments ...