Search

Dilindas Truk  Anggota Satpol PP Situbondo Tewas

-Truk yang melindas anggota Satpol PP. (foto:fat)
-Truk yang melindas anggota Satpol PP. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Salah seorang anggota Satpol PP bernama Hanafi (22), warga Desa Awar-awar, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo tewas, dengan kondisi tubuh sangat mengenaskan, setelah tubuhnya dilindas truk bernopol S 8240 FJ.
Insiden tabrakan yang menewaskan anggota Satpol PP yang bertugas di Kecamatan Asembagus  tersebut terjadi di Jalur Pantura Situbondo, tepatnya di traffick light simpang tiga Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo.
Informasi yang berhasil dikumpulkan menyebutkan, nasib nahas yang dialami oleh korban itu, berawal saat Hanafi mengemudikan sepeda motor bernopol P 4304 UL melaju dari arah barat menuju ke arah timur. Namun, begitu tiba di traffick light korban menghentikan laju motornya, karena lampu merah di traffick light tersebut.
Tragisnya, dari arah sama tepat di belakang korban ada truk yang dikemudikan Subandi (37), asal Tuban, Jawa Timur menerobos lampu merah, sehingga bodi truk sebelah kiri  menyenggol sepeda motor yang dikendarai korban, dengan posisi sedang berhenti di traffick light.
Akibatnya tubuh korban terjatuh ke badan jalan aspal dilokasi kejadian. Bahkan, tubuh korban langsung dilindas truk yang dikemudikan Subandi, namun karena luka robek di bagian perut korban cukup parah, korban langsung tewas di lokasi kejadian.
Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Handoko mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, penyebab laka lantas yang mengakibatkan korban tewas itu, terjadi lantaran sopir truk menerobos traffick light, saat lampu berwarna merah menyala.
“Laka lantas yang mengakibatkan anggota Satpol PP tewas itu, akibat sopir menerobos traffick light,”kata Ipda Handoko, Kanit Laka Polres Situbondo, Minggu (19/1/2020).(fat)



Loading Facebook Comments ...