Search

Dilindas Truk, Tubuh Nenek Hancur di Jalur Pantura Situbondo 

Polisi tengah mengamankan lokai kejadian. (foto:fat)
Polisi tengah mengamankan lokai kejadian. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Seorang nenek bernama Hasanah (57), asal Desa Mlandingan Wetan, Kecamatan Mlandingan, Situbondo tewas dengan kondisi tubuhnya hancur, setelah dilindas truk bernopol DK 8396 FA, yang dikemudikan oleh Wonojoyo (32), asal Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (25/10/2019).
Insiden tabrakan yang menewaskan korban Hasanah itu, terjadi di Jalur Pantura Situbondo, Jawa Timur,  tepatnya di Jalan Raya di depan Pabrik Gula (PG) Panji, Situbondo.
Diperoleh keterangan, peristiwa tabrakan yang menewaskan korban Hasanah itu, berasal saat korban Mahfud yang mengemudikan sepeda motor beropol P 6373 FA, dan  membonceng istrinya yang bernama  Hasanah.
Namun, saat melintas jalan raya depan PG Panji, Situbondo, korban Mahfud mendahului antrian kendaraan dari sebelah kiri, sedangkan saat melintas dilokasi kejadian korban Mahfud tidak dapat mengendalikan kemudinya, korban terjatuh ke sebelah kiri jalan, sedangkan korban Hasanah terjatuh ke sebelah kanan jalan dilokasi kejadian.
Ironisnya, pada saat yang bersamaan dan dari arah sama ada truk bernopol DK 8396 FA, namun karena jaraknya terlalu dekat saat korban terjatuh, sehingga tubuh korban dilindas roda belakang sebelah kiri truk, yang dikemudikan oleh Wonojoyo. Akibatnya, korban Hasanah langsung tewas dilokasi kejadian, dengan kondisi tubuh sangat mengenaskan.
Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Teguh Santoso mengatakan, dugaan sementara, laka lantas yang mengakibatkan korban Hasanah tewas itu,  akibat Mahfud kurang hati-hati saat mengemudikan motornya, sehingga saat mendahului antrian kendaraan korban terjatuh.
“Akibatnya, tubuh korban yang terjatuh ke sebelah kanan langsung dilindas truk bernopol DK 8396 FA, yang dikemudikan oleh Wonojoyo,”kata Ipda Teguh Santoso.(fat)



Loading Facebook Comments ...