Search

Dipanggil Dua Kali Oleh Penyidik, Eks Manajer Klaim Asuransi Allianz Mangkir Lagi

images (22)

Jakarta, reportasenews.com – Manajer Klaim PT Asuransi Allianz Life Indonesia Yuliana Firmansyah kembali mangkir untuk yang kedua kalinya, dari panggilan polisi. Pemeriksaan yang semula direncanakan hari ini pun akan dijadwalkan ulang oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono mengatakan, pihak kepolisian belum mengetahui alasan mangkirnya manajer klaim tersebut.

“Tentunya nanti penyidik akan mengagendakan ulang. Untuk hari ini saya belum dapat kabar, tapi yang penting agenda ulang pasti akan dilakukan oleh penyidik,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa (17/10).

Argo menambahkan, ketidakhadiran Yuliana merupakan hak tersangka. Meski begitu, harus ada pemberitahuan kepada penyidik terkait ketidakhadirannya.

“Masalah yang bersangkutan dipanggil kemudian disampaikan bahwa tidak bisa hadir, itu hak mereka. Yang penting dia memberitahukan, yang bersangkutan untuk saat agenda dilakukan belum bisa hadir,” imbuh Argo.

Sebelumnya, Yuliana tidak memenuhi panggilan pemeriksaan polisi yang dijadwalkan pada Rabu (11/10). Yuliana meminta penyidik menunda pemeriksaannya. (Tam/Tjg)




Loading Facebook Comments ...