Search

Ditabrak mobil, Seorang PNS Tewas di Jalur Pantura Situbondo

ilustrasi (istimewa)
ilustrasi (istimewa)

Situbondo,reportasenews.com –  Hariyono (50) seorang Pegawai Negeri Sipil warga, Kapongan, Sitbondo menembuskan nafas terakhir, setelah ditabrak sebuah mobil di Jalan Raya Desa Panji Lor Pantura, Situbondo. Korban sempat di bawa ke rumah sakit Abdoer Rahem namun nyawanya tidak bisa tertolong.

Diperoleh keterangan, peristiwa tabrakan tersebut berawal saat Pieter Danu (55), mengemudikan mobil toyota corolla bernopol B 1970 PEO, namun saat melintas dilokasi kejadian warga Kota Denpasar Bali, mencoba untuk mendahului kendaraan yang ada didepannya.

Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor bernopol P 6382 EN, yang dikemudikan oleh korban Hariyanto, sehingga tabrakan antar  keduanya tak dapat dihindari. Akibatnya, tubuh korban sempat terseret mobil sedan yang dikemudikan oleh  Pieter.

Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Teguh Santoso membenarkan tabrakan yang menewaskan seorang PNS. Dugaan sementara, karena pengemudi mobil  toyota corolla tidak memperhatikan arus lalin dari arah berlawanan, saat mendahului kendaraan yang ada didepannya.

“Diakui berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban tidak memperhatikan arus lalin dari arah berlawanan, sehingga tabrakan tidak dapat dihindari,’kata Iptu Nanang Priyamodo.(fat)

 




Loading Facebook Comments ...