Search

Ditabrak Mobil Staf KUA, Pemotor Tewas di Jalur Pantura Situbondo 

Mobilminibus  yang Menabrak sepeda motor di Situbondo. (foto:fat)
Mobilminibus yang Menabrak sepeda motor di Situbondo. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Seorang pemotor bernama Eksan Mulyadi (29), asal Desa Kedungdowo, Kecamatan Arjasa, Situbondo tewas, dengan kondisi tubuh sangat mengenaskan, setelah sepeda motornya ditabrak mobil yang dikemudikan staf KUA Situbondo.
Insiden tabrakan yang menewaskan pengendara sepeda motor bernopol P 3520 EN itu, terjadi sekitar pukul 14.30 WIB di Jalur Pantura Situbondo, tepatnya di  Jalan Raya Desa Lamongan, Kecamatan Arjasa, Situbondo, Jawa Timur.
Diperoleh keterangan, tabrakan antara sepeda motor korban Eksan Mulyadi dengan mobil Toyota Avanza bernopol B 3 JOE, yang dikemudikan Hidayat (49), staf KUA Arjasa, Situbondo itu, berawal saat korban mengendarai sepeda motornya,  dari arah barat menuju ke arah timur dengan kecepatan sedang.
Namun, saat  melintas di lokasi kejadian, korban hendak  mendahului sepeda motor yang ada didepanya. Sayangnya, saat menyalip stir yang dikemudikan korban menyenggol sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya, sehingga mengakibatkan korban terjatuh dilokasi kejadian.
Tragisnya, pada saat korban terjatuh di badan jalan aspal di lokasi kejadian, dari arah belakang ada mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Hidayat, sehingga korban langsung ditabrak mobil yang dikemudikan oleh Hidayat, warga Desa Sletreng, Kecamatan Kapongan, Situbondo.
Akibatnya, tubuh korban Eksan Mulyadi mengalami luka yang sangat mengenaskan, korban menghembuskan nafas terakhirnya, setelah korban sempat mendapat perawatan intensif di Puskesmas Arjasa, Situbondo.
Kanit Laka lantas polres Situbondo, Ipda Teguh Santoso mengatakan, tabrakan yang menewaskan korbab itu, diduga karena kurang hati-hati saat mencoba mendahuli sepeda motor yang ada didepannya.
“Meski demikian, kami belum dapat menyimpulkan tentang penyebab laka lantas tersebut, karena untuk mengungkap tentang penyebabnya, petugas masih  melakukan olah TKP dilokasi kejadian. Selain itu, sebagai bahan penyelidikan, kami langsung mengamankan dua kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut,”kata Ipda Teguh Santoso.(fat)



Loading Facebook Comments ...